Select Page

Lomba Hemat Energi Sekolah yang diselenggarakan oleh Kementrian Energi dan Sumber Daya Alam (ESDM) merupakan kompetisi yang menargetkan siswa sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas (SMP dan SMU) untuk melakukan perilaku efisiensi energi dan usaha-usaha yang dilaksanakan di lingkungan mereka (rumah dan sekolah) dengan memberikan mereka informasi, peralatan, insentif dan tantangan.
Pada tahun 2016, SMP Taruna Bakti berhasil menjadi Juara 2 Pahlawan Energi atas nama Rizal Ahmad B.

Tahun ini, SMP Taruna Bakti menjadi salah satu mother school LHE di Kota Bandung. Pada tanggal 21 Juli 2017, Lomba Hemat Energi 2017 diluncurkan secara resmi di Haris Hotel – City Link yang menandakan dimulainya serangkaian lomba dari bulan Juli sampai dengan bulan Oktober 2017.

Selama periode tersebut, ada beberapa lomba bulanan yang bisa diikuti oleh siswa SMP Taruna Bakti. Adapun jenis lomba bulanannya adalah sebagai berikut:

No Jenis Lomba Periode Lomba
1 Fotografi 20 Juli – 25 Agust
2 Poster 20 Juli – 25 Agust
3 Jurnalistik 20 Juli – 25 Sept
4 Jingle 20 Juli – 25 Sept
5 Video 20 Juli – 15 Okt
6 Mural Painting 20 Juli – 15 Okt

Lomba tersebut sangat terbuka untuk semua siswa siswi SMP Taruna Bakti. Berminat dan merasa tertantang? Hubungi Bapak Mochammad Irfan N untuk informasi selengkapnya atau klik: http://lombahematenergi2017.com/